728x90 AdSpace

ada apa di sini

oke jon aja

Wednesday 7 January 2015

JASA TANAH URUG AREA SALATIGA - SUJAR BIROJASA


Jasa pengurugan tanah yang mungkin anda cari terutama untuk daerah Salatiga


Harga tak perlu Anda kuatir karena harga kami tergolong paling murah karena kami memiliki armada dan tenaga tukang sindang sendiri. Jadi anda tak perlu repot dengan mencari tenaga lagi. Anda tinggal hubungi kami, jasa pengurugan tanah dan duduk manis, pekerjaaan anda selesai. kami yang bekerja untuk anda, kami yang akan selesaikan masalah puing dan sampah bangunan yang sudah tidak terpakai. sisa proyek proyek bekas perkantoran, perumahan, apartemen, mall hotel, rumah pribadi, ataupun bangunan bangunan lain. kalo masih ada bangunan yang berdiri dan mau di robohkan kami juga siap membantu. Insya Allah kami bekerja amanah, profesional dan tepat waktu sesuai kesepakatan.

Menerima Jasa Pengurugan Tanah dan Puing 

Dengan harga tanah urug paling murah untuk lahan yang membutuhkan Peninggian untuk wilayah Salatiga dan sekitarnya. Harga mulai dari Harian, Rit/Truck, atau Borongan tergantung permintaan konsumen, harga di sesuaikan Lokasi. 

Kami juga sering mengerjakan :
- Jasa Buang Puing Bangunan atau Sampah Proyek
- Jasa Pengurugan Tanah
- Jasa Bongkaran Rumah
- Jasa Perataan Lahan 



Kalau Anda kurang jelas dan ingin lebih jelasnya, info lebih lanjut bisa Hubungi

Bp. sujar  - 085640250832
Dapatkan informasi lebih lengkap tentang jasa pengurugan tanah daerah Salatiga. (Lebih Sering Menerima SMS/Telp. *maaf via WA sering off)






  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

  1. Terimakasih untuk sharing Artikelnya yang bermanfaat.
    Oh ya sekedar informasi aja, bagi yang membutuhkan Sewa Genset Syncronize Tangerang untuk berbagai macam event bisa hubungi kami Arthur Teknik.

    ReplyDelete

OKEJOHN-AJA Komentar boleh.. Marah kalau bisa jangan.. ^_^ ^_^ ^_^ NO SPAM - NO IKLAN

Item Reviewed: JASA TANAH URUG AREA SALATIGA - SUJAR BIROJASA Description: jasa tanah urug di Salatiga Rating: 5 Reviewed By: Roy
Scroll to Top